Kamis, 25 Mei 2017

Jangan Mau "Diremehin!!"Jadi Cewek Itu ya Harus Bisa Cari Duit Sendiri, Nyetir Mobil, Dandan, Punya Duit di Dompet Sendiri!

Buat cewek-cewek yang sering direndahkan cowok, harus baca yang satu ini! Kalian itu berharga!!

Jadi cewek itu ya harus bisa mandiri! Harus bisa cari duit sendiri, nyetir mobil, dandan, dan punya duit sendiri di dompet. Jangan mau bergantung dengan cowok doang!

Kalau kamu cuman ngutamain penampilan cakepmu doang, kamu kira cowok-cowok bakalan stay denganmu dalam jangka waktu lama?

Inget baik-baik ya ladies, jangan jadi cewek yang membutuhkan cowok, tapi jadilah cewek yang dibutuhkan cowok! Hidup kita terlalu pendek untuk dihamburkan sia-sia. Jadilah dirimu sendiri dan gapai cita-citamu setinggi-tingginya! Jangan mau menghabiskan waktu dan tenagamu pada seseorang yang hanya ingin bermain denganmu, ayo move on sekarang!

Nyari duit sebanyak-banyaknya itu bukan berarti kamu itu matre, tapi supaya kamu itu gak mudah terpengaruh oleh duit ketika menjalin hubungan dengan seseorang. Kalau kamu dihadapkan dengan posisi dimana kamu disuruh memilih cinta ataupun duit, kamu bisa langsung dengan percaya diri menjawab, "Aku memilih cintamu, masalah duit akan kucari sendiri solusinya nanti."


Yang bisa membuatmu bahagia itu bukan seberapa banyak teman yang ada di sekitarmu, tapi adakah orang yang bisa menerimamu apa adanya. Dia yang bisa menyayangi dirimu yang sesungguhnya. Jangan sia-siakan dirimu pada orang yang tidak menghargai dirimu sama sekali. Jangan habiskan waktumu pada orang yang selalu menuntutmu untuk menjadi orang lain. Ingat ladies, kamu itu jauh lebih berharga dari apa yang kamu bayangkan! Jangan biarkan orang lain merebut kecantikan dan kepintaranmu hanya karena mereka tahu titik lemahmu yang secuil itu! Ayo bangkit, you can do it, girls! You are awesome, you are beautiful, you are smart, dari semuanya kamulah yang terbaik!

Kalau kamu merasa artikel ini memotivasi dirimu, share ini ke teman cewekmu yang lain ya!!


Sumber: womanaaa


Share this:

Related Posts
Disqus Comments